Printer Canon Pixma E 500 Paling Hemat di Tinta

Posted on
TRUBUNNEWS.COM, CIREBON -Setelah sempat diluncurkan di Thailand dan Singapore, akhir pekan, Canon melalui distributornya di Indonesia PT Datascrip merilis printer inkjet tunggal terbarunya dari Canon Pixma E 500.
Peluncuran printer terbaru dariCanon, Printer E 500


Menurut Canon Division PT Datascrip, Merry Harun printer Canon Pixma E 500 ini akan lebih membidik pangsa pasar kalangan mahasiswa dan pelajar maupun perorangan, mengingat harga yang ditawarkan sangat terjangkau.
“ Cukup dengan Rp 999.000, seorang mahasiswa dapat memanfaarkan cetak hingga 800 lembar ,sehingga akan cocok bagi mahasiswa yang sedang membuat skripsi maupun tugas-tugas lainnya.”
Secara teknis printer E 500 dilengkapi dengan fitur New Ink efficient utuk mencetak dalam jumlah besar .Dimana dengan kapasitas katrid yang besari menjadi andalan printer ini. Sehingga pengguna tidak perlu berkali –kali mengganti katrid, selain itu biaya operasionalnya sangat rendah , namun mampu menghasilkan kualitas yang tinggi dalam jumlah besar.
Fitur yang sangat menonjol pada printer ini ,selain kemudahan dengan pemasukan kertas dan penggantian tinta dari bagian depan printer, juga kapasitas katrid warna itamnya yang besar sehingga mampu mencetak hingga 800 halaman. Dengan kapasitas yang besar ini berarti pengguna tidak akan sering mengganti katrid.
Selain itu,Canon Pixma E 500 ini juga menggunakan Canon Hybrid System yang memadukan jenis tinta Dye dan Pigmen untuk kualitas cetak yang optimal dan Pigment untuk kualitas cetak yang optimal baik untuk dokumen maupun foto.
Kehebatan fitur lain yang dimiliki printer E 500, terletak pada Full HD Movie Print, dimana dengan fitur ini pengguna kamera digital Canon dapat mencetak rekaman videonya menjadi sebuah foto.Dimana rekaman video dengan format movn foto, dapat di cetak sebagai rangkaian foto atau dikreasikan dengan penggabungan beberapa frame menjadi sebuah montase.
Untuk membuat koleksi foto terlihat lebih artistik dan menyenangkan. Printer E 500 ini juga dilengkapi dengan software Fun Filter Effect. Pengguna cukup memilih foto yang ingin dikreasikan serta pilih efek yang diinginkan, apakah seperti Fish Eye, Miniature, Toy Camera, Soft Focus serta bLur Background. Selain itu, dengan fitur Auto Photo Fix Ill secara otomatis akan dapat menyesuaikan keseimbangan warna pada foto serta akan terlihat lebih tajam dan indah.
Mengenai target, Merry mengaku printer yang paling hemat menggunakan tinta ini , mampu terjual 3000 unit per bulannya. Serta mulai ada di pasar awal Desember mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *